Terms of Service (TOS)

Pelanggan setuju ketika menggunakan, atau mengakses layanan Web2Dev Indonesia bahwa syarat dan ketentuan kebijakan ini akan dipenuhi:

Pengguna setuju untuk menggunakan layanan dengan cara yang konsisten dengan semua dan semua hukum yang berlaku. Dalam hal akun ini tidak digunakan sesuai dengan semua Hukum yang Berlaku termasuk, tetapi tidak terbatas pada Hukum Lokal, Negara Bagian atau Federal, Web2Dev Indonesia berhak untuk bekerja sama dengan semua atau semua lembaga penegak hukum.

Pengguna setuju untuk mengikuti Kebijakan Penggunaan yang Dapat Diterima dari setiap jaringan yang terhubung dengan pengguna, termasuk sistem Web2Dev Indonesia.

Baik Web2Dev Indonesia maupun Penyedia Informasi tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang timbul dari penggunaan Web2Dev Indonesia oleh Pengguna atau oleh ketidakmampuan Pengguna untuk menggunakan layanan Web2Dev Indonesia.

Pengguna dengan ini setuju bahwa materi apa pun yang diajukan untuk dipublikasikan di Web2Dev Indonesia melalui akun pengguna tidak melanggar atau melanggar hak cipta, merek dagang, paten, undang-undang, hukum umum, atau hak kepemilikan orang lain, atau mengandung sesuatu yang cabul atau mencemarkan nama baik. Pengguna tidak boleh meng-host konten dewasa hardcore atau situs web porno di server reseller bersama kami. Perangkat lunak yang dimaksudkan untuk memfasilitasi segala pelanggaran atau pelanggaran tersebut tidak dapat disimpan di Web2Dev Indonesia.

Pelanggaran "netiket" berikut ini adalah alasan untuk penangguhan segera penyelidikan layanan yang ditangguhkan oleh Web2Dev Indonesia dan akan mengakibatkan penghentian akun yang investigasi memutuskan berasal atau mentransmisikan jenis lalu lintas ini.

Memposting satu artikel atau artikel yang hampir mirip dengan jumlah newsgroup yang berlebihan (yaitu, 20 atau lebih) atau terus memposting artikel yang di luar topik (misal, di luar topik sesuai dengan piagam newsgroup atau artikel tersebut memprovokasi keluhan dari masyarakat biasa). pembaca newsgroup karena berada di luar topik).

Mengirim email massal yang tidak diminta yang memancing keluhan dari penerima.

Terlibat dalam salah satu di atas dari penyedia selain Web2Dev Indonesia dan menggunakan akun di Web2Dev Indonesia sebagai drop mail untuk tanggapan, atau mengiklankan situs web yang dihosting di Web2Dev Indonesia.

Pelecehan berkelanjutan terhadap orang lain di Internet setelah diminta dihentikan oleh orang-orang itu dan oleh Web2Dev Indonesia.

Menyamar sebagai pengguna lain atau memalsukan nama pengguna seseorang dalam email, posting Usenet, di IRC, atau dengan layanan Internet lainnya. (Ini tidak menghalangi penggunaan nama panggilan di IRC atau penggunaan layanan remailer anonim.)

Web2Dev Indonesia melarang IRC dan program terkait, termasuk psybnc, "bot", dll., Skrip yang biasa digunakan untuk penyalahgunaan, serangan, atau banjir yang mengancam, melecehkan, atau konten tidak senonoh dan proksi yang tidak memerlukan otentikasi, termasuk proxy surat terbuka , proxy selancar web anonim tanpa kondom.

Pengguna yang akunnya diakhiri karena salah satu pelanggaran di atas juga bertanggung jawab atas biaya tenaga kerja untuk pembersihan dan menanggapi keluhan yang ditimbulkan oleh Web2Dev Indonesia.

Pengguna setuju untuk tidak menggunakan sumber daya yang berlebihan. Pelanggaran apa pun dapat mengakibatkan kami mengambil tindakan korektif untuk menjaga stabilitas server dengan mematikan proses apa pun, menonaktifkan dan / atau menangguhkan akun Anda.

Pengguna tidak boleh menggunakan lebih dari 100% CPU dari 1 CPU Core dan penggunaannya terbatas pada 1 CPU core, memori 1GB, IO 1024 / Kbps - Operasi baca & tulis, tidak lebih dari 100 NPROC - Proses atau tidak lebih dari 20 Entri Proses. Pekerjaan Cron tidak boleh dieksekusi lebih dari sekali setiap 30 menit kecuali jika ditentukan oleh penyedia skrip dan akan dikurangi hingga 15 atau lebih. Setiap akun pengguna tidak boleh mengirim lebih dari 300 email per jam.

Jika ditentukan bahwa akun pelanggan menggunakan sumber daya sistem secara berlebihan, kami dapat menangguhkan sementara akun untuk mencegah server mengalami masalah apa pun, yang mengakibatkan masalah bagi pelanggan bernilai lainnya. Jika ditentukan bahwa akun tersebut tidak cocok untuk lingkungan server bersama atau pengecer, pemberitahuan akan dikirimkan kepada pelanggan yang memberikan solusi alternatif atau seperti Paket Hosting Premium dengan sumber daya tinggi, VPS atau Server Khusus. Web2Dev Indonesia akan menjadi penengah tunggal atas apa yang merupakan pelanggaran ketentuan ini dan Web2Dev Indonesia berhak untuk melakukan penyesuaian batas-batas ini atas kebijakan kami sendiri.

Semua dedicated server dan virtual private server tidak terinstal diinstal pada seratus mbps port bandwidth bersama, kecuali layanan dijual sebagai ukuran port yang ditentukan atau ditentukan / diminta sebagai port capped. Web2Dev Indonesia berhak memantau penggunaan jaringan, dan jika suatu layanan secara signifikan melebihi penggunaan rata-rata, untuk mempercepat kecepatan yang tersedia untuk menghemat sumber daya jaringan. Ini umumnya tidak akan termasuk lonjakan pendek dalam penggunaan, tetapi akan mencakup, tetapi tidak terbatas pada, transfer berkelanjutan secara signifikan lebih besar dari jumlah bandwidth yang rata-rata. Jika suatu saat kecepatan transfer data klien mempengaruhi klien Web2Dev Indonesia lainnya, Web2Dev Indonesia berhak untuk membatasi layanan yang menyebabkan masalah seperti itu.


Web2Dev Indonesia melakukan backup harian atau harian dan mingguan di semua server kami untuk memastikan file penting tidak pernah hilang. Cadangan harian dan mingguan kami dibuat untuk akun yang di bawah 20GB dan 150.000 Inode. Batas ini berlaku untuk setiap pengguna cPanel secara individual. Lebih lanjut, Web2Dev Indonesia tidak menjamin fitur ini untuk salah satu klien, dan oleh karena itu sangat menyarankan klien untuk secara teratur melakukan backup data mereka sendiri, yang di-host bersama kami. Jika klien kehilangan data yang di-host dengan Web2Dev Indonesia, mereka akan melakukan upaya yang wajar untuk memulihkan data klien; namun Web2Dev Indonesia tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan data, waktu, pendapatan, atau sumber daya lain apa pun karena cadangan yang salah atau cadangan yang tidak ada atau kehilangan data apa pun karena perangkat keras yang rusak. Kami sangat menganjurkan pelanggan kami untuk memiliki cadangan mereka sendiri jika situs web atau data Anda sangat penting bagi bisnis atau mata pencaharian Anda karena tidak ada metode cadangan yang gagal aman karena itu kami tidak membuat jaminan.


Penggunaan lebih dari 50.000 inode pada akun cPanel mana pun (pengguna tunggal) dapat menghasilkan peringatan otomatis pada inode cPanel> Stats>. Tidak akan ada gangguan layanan pada tahap ini tetapi jika tidak ada tindakan yang diambil untuk mengurangi inode, gangguan layanan dapat terjadi setelah pengguna mencapai 150.000 Inode. Akun yang ditemukan melebihi batas 150.000 inode akan secara otomatis menunjukkan sumber daya melebihi pesan dan dapat ditangguhkan jika tidak ada tindakan yang diambil untuk mengurangi jumlah inode. Server pribadi virtual memiliki batas lebar server 5 juta dan tidak ada batasan pengguna per cPanel. Pengguna dengan paket pengecer memiliki batas luas pengecer 1 juta inode selain batas per pengguna, namun batas pengecer ini bukan sesuatu yang kami tegakkan secara aktif dan itu hanya akan menjadi masalah jika pengecer menyebabkan masalah bagi pengecer lain di server. . Jika penggunaan inode reseller berada di antara 5 hingga 10 juta inode, kami dapat meminta reseller untuk meningkatkan ke
dedicated server atau menyediakan waktu yang memadai untuk menyelesaikan penggunaan inode, jika tidak ada tindakan yang diambil oleh reseller, akun dapat ditangguhkan. Penyalur anggaran memiliki batas per pengguna 50.000 inode dan 250.000 batas reseller luas inode. Jika batas ini terlampaui, kami dapat meminta pengecer anggaran untuk meningkatkan ke paket pengecer normal atau menyediakan waktu yang memadai untuk menyelesaikan penggunaan inode, jika tidak ada tindakan yang diambil oleh pengecer anggaran, akun dapat ditangguhkan.

Setiap file (halaman web, file gambar, email, dll) pada akun Anda menggunakan 1 inode. Situs yang sedikit melebihi batas inode kami tidak mungkin ditangguhkan; namun, akun yang terus-menerus membuat dan menghapus file dalam jumlah besar secara teratur, memiliki ratusan ribu file atau reseller dengan jutaan file yang menyebabkan kerusakan sistem file mungkin ditandai untuk ditinjau dan / atau ditangguhkan. Penyebab utama inode yang berlebihan tampaknya karena pengguna membiarkan alamat catchall mereka diaktifkan, tetapi tidak pernah memeriksa kotak surat akun utama mereka. Seiring waktu, puluhan ribu pesan (atau lebih) bertambah, akhirnya mendorong akun melewati batas inode kami. Untuk menonaktifkan kotak surat default Anda, masuk ke cPanel dan pilih "Mail", lalu "Default Address", "Set Default Address", dan kemudian ketik:: gagal: Tidak ada pengguna di sini.

Pengguna TIDAK HARUS menggunakan layanan hosting kami untuk menawarkan salah satu dari jenis layanan GRATIS berikut tetapi tidak terbatas pada; Layanan hosting Web gratis, Layanan email gratis, Layanan blog gratis, Halaman rumah gratis, Hosting gambar gratis, Akun percobaan gratis.

Jika Anda melanggar larangan layanan gratis ini, kami dapat segera menangguhkan akun Anda, dengan atau tanpa pemberitahuan, karena kami atas pertimbangan kami sendiri yang dianggap perlu untuk mengatasi situasi ini.

Hosting file dan penyimpanan file jenis apa pun dilarang keras di semua dan semua server reseller, shared, dan hosting. Anda TIDAK BISA menggunakan hosting dengan Web2Dev Indonesia sebagai unduhan atau penyimpanan file penyimpanan. Layanan kami hanya ditawarkan untuk hosting situs web saja. Ini TIDAK berarti bahwa Anda tidak dapat mengunduh di situs Anda. Ini berarti Anda tidak dapat mengoperasikan situs yang berspesialisasi dalam unduhan seperti Download.com atau serupa dan Anda tidak boleh menggunakan akun Anda sebagai gudang penyimpanan untuk MP3, game, video, foto, gambar, file audio atau musik atau sebagai fasilitas penyimpanan cadangan .


Penyalahgunaan Staf Web2Dev Indonesia atau Personil Pendukung: Di Web2Dev Indonesia, kami bangga memberikan layanan terbaik kepada semua pelanggan kami. Merupakan kebijakan kami untuk selalu memperlakukan pelanggan kami dengan rasa hormat dan hormat tertinggi. Sebagai imbalannya, kami mengharapkan rasa hormat dan hormat yang sama dari Anda. Jika staf kami merasa bahwa Anda secara konsisten terlibat dalam konten yang kasar terhadap mereka, atau mengatasinya dengan cara yang merendahkan atau kasar, akun Anda mungkin ditangguhkan dan Anda mungkin diminta untuk membawa bisnis Anda ke tempat lain. Jika kami menghentikan layanan karena perilaku yang kasar, pelanggan akan diberikan pemberitahuan lima (5) hari. Kami akan mengeluarkan pengembalian dana hanya untuk porsi layanan pra-bayar yang tidak digunakan. Perilaku kasar termasuk, tetapi tidak terbatas pada, perilaku berikut:


Berulang kali berbicara kepada anggota staf kami dengan cara yang merendahkan atau kasar. Menggunakan kata-kata kotor dalam komunikasi lisan atau tertulis dengan staf kami, dengan media komunikasi apa pun, termasuk tetapi tidak terbatas pada email, pesan instan, obrolan, pesan teks, faks, surat pos, telepon, voice over Internet Protocol, atau komunikasi langsung . Berteriak atau berteriak pada staf kami. Sengaja menggunakan semua huruf besar (huruf besar) dalam komunikasi tertulis apa pun dengan staf kami; Menghina staf kami karena karakteristik pribadi mereka, atau berdasarkan ras, etnis, asal kebangsaan, jenis kelamin, orientasi seksual, agama, atau perumahan atau status ekonomi; atau Sengaja memberikan informasi palsu kepada staf kami untuk tujuan melecehkan mereka atau membuang-buang waktu mereka.

Masalah pembayaran

Pengguna setuju untuk membayar Web2Dev Indonesia semua biaya yang berkaitan dengan penggunaan akun Pengguna sesuai dengan tarif dan harga yang tercantum pada pesanan penjualan tersebut pada saat dimulainya.

Pengguna bertanggung jawab atas biaya pada saat layanan digunakan dan Web2Dev Indonesia dapat menerapkan jumlah karena kartu kredit Pengguna setiap saat.

Web2Dev Indonesia berhak untuk menangguhkan akses ke layanan untuk akun Pengguna atas indikasi masalah kredit termasuk pembayaran tunggakan atau penolakan biaya kartu kredit.

Pembayaran Kartu Kredit: Jika Pelanggan memilih untuk membayar layanan dengan kartu kredit, Pelanggan memberikan Web2Dev Indonesia hak untuk membebankan pembayaran ke kartu tersebut pada setiap tanggal jatuh tempo. Pelanggan selanjutnya setuju untuk tidak menentang atau membantah biaya yang mewakili pembayaran hosting.

Non-Pembayaran: Semua pembayaran hosting web akan jatuh tempo penuh pada tanggal ulang tahun bulanan. Kegagalan untuk mengirimkan pembayaran untuk layanan pada tanggal ulang tahun bulanan merupakan pelanggaran terhadap KL. Kegagalan untuk mengirimkan pembayaran selama lima (5) hari berturut-turut, termasuk tanggal peringatan, dapat mengakibatkan penangguhan layanan pelanggan. Kegagalan untuk mengirimkan pembayaran untuk layanan dalam waktu tujuh (7) hari berturut-turut, termasuk tanggal ulang tahun, dapat mengakibatkan penghentian akses ke jaringan layanan dan semua layanan akan direklamasi. Semua data pelanggan yang tersisa setelah empat belas (14) hari non-pembayaran akan dimusnahkan karena alasan keamanan dan privasi.

Semua pembayaran Server Khusus dan Server Privat Virtual akan jatuh tempo penuh pada tanggal ulang tahun bulanan. Jika pembayaran penuh belum diterima dalam tiga (3) hari berturut-turut, termasuk tanggal ulang tahun, penangguhan akses publik ke layanan pelanggan dapat terjadi. Kegagalan untuk mengirimkan pembayaran untuk layanan dalam waktu lima (5) hari berturut-turut, termasuk tanggal ulang tahun, akan mengakibatkan penghentian akses ke jaringan layanan dan semua layanan akan direklamasi.

Pengingat Pembayaran: Pemroses kartu kredit kami akan mengirimkan pembayaran untuk semua pesanan berulang, untuk layanan pada tanggal ulang tahun bulanan. Adalah tanggung jawab klien untuk memastikan dana yang cukup tersedia di akun pembayaran kartu kredit mereka. Merupakan tanggung jawab pelanggan untuk memastikan bahwa iuran dibayar tepat waktu dan alamat email pada file berfungsi dan diizinkan untuk menerima pengingat Web2Dev Indonesia. Setelah pengingat pembayaran dikirim dari Web2Dev Indonesia. itu dianggap sebagai pengingat pembayaran yang valid. Web2Dev Indonesia tidak bertanggung jawab atas alamat email yang tidak terkirim atau email yang dikirim oleh Web2Dev Indonesia. tidak mencapai tujuan klien, termasuk tetapi tidak terbatas pada filter spam atau masalah jaringan. Untuk hari pertama setelah pembayaran seharusnya dilakukan; Anda akan menerima pemberitahuan pengingat pembayaran yang menyatakan Anda harus memperbarui kartu kredit Anda dan membayar faktur Anda. Pengingat pembayaran hari ketiga dan hari kelima, kedua dan ketiga akan dikirimkan kepada kami. Dari hari ketujuh layanan pelanggan dapat ditangguhkan sementara untuk non-pembayaran.

Umpan Balik Publik

Kami memiliki kebijakan nol toleransi untuk mengirim umpan balik negatif pada setiap lokasi publik tentang perusahaan kami dan / atau karyawan kami sebelum mengirimkan tiket ke Departemen "Saran & Keluhan" kami untuk membahas masalah Anda, ini akan mengakibatkan penghentian akun langsung tanpa pengembalian uang.

Meskipun Anda berhak untuk mengirim umpan balik tanpa mendiskusikan masalah Anda dengan kami terlebih dahulu, tidak diragukan lagi itu tidak adil dan tidak profesional untuk tidak melakukannya, yang bukan jenis
klien yang ingin kami tangani. Kami sangat menghormati semua klien kami, dan lebih dari adil dengan semua klien kami. Kami akan melakukan apa saja dan segala yang mungkin untuk membuat semua klien kami puas. Tetapi jika Anda tidak puas, yang kami minta hanyalah mendiskusikan masalah Anda dengan Departemen Keluhan kami terlebih dahulu. Misalnya, jika Anda adalah tipe orang yang lari ke forum pada kesempatan pertama Anda mengeluh, mohon JANGAN MENDAFTAR dengan Web2Dev Indonesia.

Selain itu, semua kebijakan kami yang berkaitan dengan menjaga informasi yang diberikan kepada kami rahasia termasuk tetapi tidak terbatas pada kebijakan privasi kami, perjanjian kerahasiaan, perjanjian non-pengungkapan dibatalkan setelah Anda mendiskusikan pengalaman Anda secara publik. Misalnya, jika Anda membuat posting negatif di depan umum, maka Anda melepaskan perlindungan privasi Anda.

Pengembalian uang

Tanpa melepaskan hak-haknya yang lain berdasarkan Perjanjian ini, Web2Dev Indonesia menawarkan kepada Pelanggan jaminan uang kembali 30 hari untuk biaya layanan hosting. Jika karena alasan apa pun Anda membatalkan akun Anda dalam waktu tiga puluh (30) hari mulai dari hari Web2Dev Indonesia mengirimkan email selamat datang Anda termasuk informasi akun Anda atau hari Anda melakukan pemesanan dengan kami, mana yang lebih dulu. Web2Dev Indonesia akan mengembalikan uang Anda tanpa pertanyaan; namun, asalkan Anda belum pernah mendapatkan pengembalian uang di bawah Jaminan 30 Hari. Jika sebelumnya Anda pernah mendapatkan pengembalian uang berdasarkan Jaminan 30 Hari, akun Anda akan dibatalkan, tetapi tidak ada uang yang akan dikembalikan kepada Anda.

Perubahan pada layanan Anda, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, menambahkan layanan baru, menghapus layanan, atau mengubah jenis paket hosting yang Anda miliki TIDAK membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat Jaminan 30 Hari tambahan. Jaminan 30-Hari berlaku untuk pesanan pertama layanan hosting Web Anda dari Web2Dev Indonesia dan tidak berlaku untuk setiap perubahan pada layanan Anda kapan saja.

Kebijakan pengembalian dana kami tidak berlaku untuk barang atau layanan tambahan apa pun, ini termasuk tetapi tidak terbatas pada Registrasi Domain, layanan Parkir Domain, server khusus, server pribadi virtual, dan biaya lebihan.

Pembatalan

Pelanggan dapat secara sukarela membatalkan akun mereka kapan saja, dengan alasan apa pun atau tanpa alasan, dengan meminta pembatalan dari area anggota Anda di my.web2dev.id > Layanan> Layanan Saya> Produk / Layanan> Lihat Detail> Tindakan Manajemen > Permintaan Pembatalan. Web2Dev Indonesia memerlukan pemberitahuan pembatalan lima (5) hari sebelum tanggal tagihan untuk penghentian atau penurunan layanan dari bulan ke bulan. Kegagalan untuk memasok lima (5) hari yang diperlukan akan menghasilkan siklus bulanan penuh yang dapat ditagih sebelum pembatalan. Semua jumlah jatuh tempo harus diselesaikan secara penuh sebelum kami membatalkan akun pelanggan. Pelanggan memahami dan menyetujui bahwa Web2Dev Indonesia tidak memberikan pengembalian uang yang pro-rata atau jenis apa pun lainnya atas pembatalan. Semua biaya yang telah dibayarkan Pelanggan tidak dapat dikembalikan, kecuali dinyatakan lain berdasarkan jaminan uang kembali 30 hari kami.

Semua permintaan pembatalan harus dilakukan secara langsung melalui my.web2dev.id. Permintaan pembatalan tidak diterima melalui email, surat pos, melalui telepon atau melalui help desk (my.web2dev.id). Jika pelanggan membatalkan pesanan berulang dengan menghubungi pihak ketiga mana pun, kami akan menganggapnya sebagai permintaan pembatalan akun. Dalam kasus seperti itu, Web2Dev Indonesia berhak untuk mengakhiri akun pelanggan dengan efek langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Persetujuan

Web2Dev Indonesia dapat mengubah syarat dan ketentuan ini setelah pemberitahuan dipublikasikan secara online melalui Web2Dev Indonesia. Penggunaan layanan Web2Dev Indonesia oleh pengguna setelah pemberitahuan tersebut merupakan penerimaan pengguna atas modifikasi Perjanjian ini.

Perjanjian, akun pengguna, kontrak, dan penagihan ini akan diperpanjang secara otomatis kecuali dibatalkan secara tertulis sebelum tanggal pembaruan.