Service Level Agreement

Web2Dev Indonesia menawarkan Jaminan Uptime 99,9%. Itu berarti server web Anda dijamin operasional 99,9% dari waktu dalam bulan kalender apa pun. Web2Dev Indonesia menjamin 99,9% layanan uptime memungkinkan untuk 45 menit dari pemadaman layanan tidak terjadwal (HTTP) per bulan seperti yang didefinisikan di sini. Untuk setiap tambahan 45 menit downtime, Anda akan menerima kredit 10% atau pengembalian uang. Terlepas dari jumlah pemadaman, semua pengembalian dana terbatas pada biaya layanan hosting satu bulan dan tidak termasuk biaya penggunaan berlebih atau biaya berulang yang tidak standar lainnya. Jumlah kredit ditentukan oleh tabel berikut, berdasarkan pada jumlah uptime server untuk bulan di mana kredit diminta.

99,9 - 100% 0% kredit
99,7 - 99,8% 10% kredit = 3 hari
99,5 - 99,6% 25% kredit = 8 hari
99,3 - 99,4% 50% kredit = 15 hari
99,0 - 99,2% 75% kredit = 23 hari
98,9% dan di bawah 100% kredit = 1 bulan

Web2Dev Indonesia tidak akan bertanggung jawab atas Pemadaman Layanan yang diakibatkan oleh peralatan yang tidak dioperasikan Web2Dev Indonesia termasuk, tetapi tidak terbatas pada, kegagalan NAP Internet, pemadaman jaringan hulu atau kegagalan kongesti dan tulang punggung. Selain itu, Web2Dev Indonesia tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan dalam registrasi atau transfer domain karena masalah yang terkait dengan InterNIC, pemadaman yang tidak terjadwal, kemarahan dan penghentian spesifik situs web yang disebabkan oleh skrip pelanggan yang tidak berfungsi atau aplikasi yang dipasang oleh pelanggan , atau untuk lonjakan lalu lintas yang tidak biasa atau serangan "penolakan layanan" di situs web pelanggan.

Layanan hibrid, layanan colocation, atau menyewakan ruang rak, server cloud, layanan di bawah lingkungan bare metal seperti server khusus dan layanan pribadi virtual tidak memenuhi syarat untuk kredit apa pun di bawah jaminan uptime server ini.

Pengembalian uang akan dikeluarkan atas permintaan oleh pelanggan dan setelah penentuan bahwa pemadaman layanan, sebagaimana didefinisikan oleh jaminan ini, telah terjadi. Agar memenuhi syarat untuk pengembalian uang, permintaan pengembalian dana harus diajukan ke Departemen Penagihan pada akhir bulan untuk bulan berjalan (hari terakhir bulan berjalan) atau dalam minggu pertama bulan tersebut untuk bulan sebelumnya.